Jumat, 01 Mei 2009

my top singer

JASON MRAZ,he is top singer in this world,yaampun ampun jason mraz adalah seorang penyayi yang bener nampol suaranya baguss wajahnya gantengsssssssssss aaaaaaaaaa mamaaaaaaa kadang kadang gue suka berharap bahwa dia akan menjadi hostparent gue suatu saat nanti ahuahahah maybe will be fact hauahhaha oh my god gue sangat amat nyesel ga karuan sampe nangis malah waktu dia dateng keindonesia gue ga nonton aaaaaaaaaaaaaaaah anjing itu gue nangis ya men shit abis gue ga nonton gara2 ga punya UANG -_- kampung abis ya gue setan,terus terus tiap hari pikiran gue ga jauh jauh dri jason mraz hauaha sampe2 gue sama nissa ngayal ya tentang dia huoooooo dan gue sampe sampe manggil dia dengan sebutan bang hauahauha BANG JASON ahuahha anjriiiit gue berharap bgt yaa boook ya semoga tahun depan dateng lagi deh ya keindonesia huooo wajib nonton deh klo dia dateng ke sini hauahhaha haaaaaaaaa tiap hari ya men ya gue ngayalin tuh orang mulu sampe2 jadi kaya orang freak atau maniak bgt sama jason mraz auooooooooo waktu pas lagunya dia yang udah lengkap di flashdisk gue ilang semua aja gue ngamuk yaa ga karuan aduuuh yaAllah semoga ya tahun depan dateng lagi amin amin,walaupun temen gue sering bilang dia jelek udah tua apalah beeeh bodo amat yaa yang penting suara sama wajahnya bagi gue itu TOP ABISSS huooo i love you bang jasoooooooooon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar