Selasa, 19 Mei 2009

polaroid yeeeeay and bolang wannabe

senin
jadi gue dan temen2 gue udah rencana tuh senin mau pergi ke pasar baru mau nemenin gue nyari kamera polaroid kan oke nih janjian gue sama olive di terminal busway lebak bulus terus amel,dhani,fifi,nadia pada nungguin kita berdua di harmoni kan ya tapi mereka nungguin gue sama,olive di halte busway harmoni ya,terus jengeeeeeeeejeng berangkat lah gue setengah 9 dri rumah sampe pasar jumat jam setengah 10 tuh ya jalan noh gue dri pasar jumat-terminal lebak bulus panas-panasaaaaaaan nyeh dan blablablbalabalabla panas2 nih gue nyampe deh tuh ketemu deh olive langsung ya kita beli tiket busway terus naik deh busway nya, pertama ya pas naik busway jurusan lebak bulus-harmoni sih santai santai aja yaaa eh ko lama2 gue ga enak nih perasaan nya gue ngomong ke olive like this
r:"liv kebon jeruk sama harmoni jauhan mana?"
o:"gatau riz (muka panik)
r:"kayanya kita salah naik busway deh,gue ga yakin kita selamet nyampe harmoni"
o;"iya gue juga ga yakin kayanya kita nyasar,aduh gimana nih riz gue takut nyasar"
r:"gimana ya? coba deh gue tanya amel dulu"
o:"yaudah sana sms"
r: "gue telfon aja lah"
percakapan telfon
r:"mel kebon jeruk sama harmoni jauhan mana?"
a:"ya kebon jeruk lah,lo klo naik busway dri lebak bulus ke harmoni tuh 2 jam"
r:(perasaan tenang) iya ya 2 jam ya? bearti gue ga nyasar dong? klo gue nyasar gimana mel?
a: "ya kagaaaaa lah ga bakal nyasar deh lo"
r: "gitu ya? yaudah deh daaaaaaa"
back to olive
r:"liv kata amel kita ga nyasar bener katanya dri lebak bulus naik busway ke harmoni 2 jam"
o:" oh sukur deeh tapi gue takut nyasar riz"
r: "tenang bener ko bener (sok style cool padahal sport jantung"

beberapa menit kemudiaaaaaaaaaaaan
r: "liv liv ko kita udah nyampe deket rokxy dah?"
o: "iya riz gue curiga dri tdi tuh gue liat bis-bis pada ke grogol"
r:"haaaaaaaa? ga ko0 tenang tenang nyampe kita ke harmoni tenang"
dan selama perjalanan tuh kita panik mau nanya orang tapi malu ahuahah akhirnya terima keadaan muter jakartaaaa setengah jam tiba tiba sampe di halte GROGOL
terus kata penjaga busway nya "harmoni transit harmoni"
lah gue sama olive bingung kan yaudah kita turun aja dri pda kebawa sampe grogol sana lagi buseeet akhirnya setelah turun dri busway gue dan olive pun terdampar di GROGOLLLLLLL
tidaaaaaaaaaaaaaaaaak yaudah langsung tuh ngikt=utin arah jalur busway ya eh ternyata kita tuh cuman keliling jakarta doang ya naik busway yang dri lebak bulus seharusnya tuh naiknya busway dri blok m yaaaaaaa baru deh nyampe cepet ke harmoni kaga usah muter2 ke jakarta barat dan timur dulu ya, lalu tiba2 gue olive liat halte busway yang menuju harmoni naiklah kita kesana dan tiba di harmoniiiii setelah terdamopar di grogol ahuahauah smape di harmoni ketemu yang lain anik lagi deh kepasar baru nyampe lah kita akhirnyaaaa nah di pasar baru kita keliling2 kan nyari polaroid and theeeeeeen nemuuuuuuu loooooh gue nemu polaroid dan akhirnya beli deeehehheh yeay hahahaha yaudah beli namun no film boook film nya ga di jual because langka mek yaudah lah udah nih nemenin dhani nyari lomo tapi ga dapet eh dia ngiri gitu sama gue kan cuiha hahahha yaudah deh kita pulang dri pasar baru ke pelangi (plaza semanggi) disana tuh makan ya perut udah mau meledug nunggu makanan nya lamaaaaaaaaa bgt udah kaya perjalan dri bumi ke pluto ahuahauah dan titik cerah dateng tuh makanan dateng akhirnya makan deeeh abis makan ke food court ngobrol laaamaaa bgt disana sambil ngakak2 abis itu ke sky dinning si dhani di tubruk bule di lift kan ahuahauha dan akhirnya time to go home pun datengggg hauahuahah jadi lah pulang gue dan temen2 gue.

afra's
gue ga langsung pulang dri pasar baru gue pulang kerumah afra gue nginep kan disana terus dhani ikut sama gue ke rumah afra tapi dia ga nginep,dirumah afra ada dea juga nginep disana gilaa tuh ya bikin video makibao nyamar jadi babi gagal yeee tadinya dhani yang gue suruh jadi babi cuman gamau dia ahuahau yaudah lah terus blablablabal jadi deh tuh video gilaaa hauahua lalu dhani pulang dan tinggal kita ber3 aja terus ngobrol2 yang ya menuju le secret lah jadi udah lah bababai

selasa(cerita tebet)
gara2 si afra ngomongin chesecake gue jadi mau kan tuh yang udah gue ajakin ke chesecake factory aja yang di panglima polim kali au deh tuh dimana pokonya deket dah eh tpi si afra minta yang di tebet gara2 kali aja ketemu si......................hahahhaha terus gue bilang "nek tebet jauh nyong" eh dia bilang "udah gapapa" gue bilang kan "eh tebet jauh mending yang deket atau ga kita ke kemang makan di the cost aja noh murah" si ennek bingungkan tuh yaudah blblablalbaa pesen taxsi nih menjur chesecake factory yang di tebeeeeeeet, you must know ya karena kita ga tau chesecake factory yang di tebet ada dimana akhirnya kita sembarang turun aja noh di tebet utara terus kita keliling tebet utara ga ada chesecake factory kan (jalan ya),yaudah kita nanya orang kata orang ada di tebet barat MASYAALLAH JALAAN BOOOK DRI UTARA KE BARAT oke deh jalan kirain deket tuhya masyaAllah panas bolong jalan meeeeeeeen udah setengah perjalanan gue cape kan gue tanya aja mas2 nganggur "bang chesecake factory di mana?" kata emas2 "sonooo neng masih jauh klo jalan sih,naik bajaj aja" huoooooooo yaudah nurut lah kita dri pda kaga nyampe2 adanya nyasar naek bajaj deh nih ya dan akhirnya huooooooh sampe juga ya nyet ke chesecake factory hauahuah serasa nyasar di arab tau ga jalan di tebet tuh ahuahauah lega daaaaaaaaah boook, eh sampe sana kaga ketemu ya fra hauahuaha cuih padahal klo ketemu kan lumayan dianter pulang HAHAHHAHA no ongkos no money (bagi gue untung) ahahhaha yaudah deh pulang kita jauh2 makan chesecake factory doang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar