Jumat, 08 Mei 2009

today is freaky day uyeaah

jadi gini kan tadi pulang sekolah gue,ervina,olive,icambon,sevika,zsizsi ikut ervina kan kita mua main ke apartemen nya dia yang di poinsquare nah terus nyokap nya ervina mau ke pim dulu ya mau boking tempat buat acara keluarganya dia gitu ya di dapur sunda nah mobilnya ervina muterkan lewat pintu pim lobby ayem porgot men nah terus tau tau sevika ngomong gini "eh itu bukannya tora sudiro ya?" terus kita ngomong gini sambil ngeliatin "mana? mana?" eh beneran kan tora sudirooooo huoo yaudah saking terpanah nya kita melihat wajahnya tora sudiro yang ganteng nian auooooooooo akhirnya tanpa sadar diliatin dengan tampang ya senyum mesum ahuahahah dan yang cool nya lagi emaknya si ervina nunjuk2 tora nya padahal kaca film mobilnya ervina tuh nerwang abisssssss kan ya eh tau tau pas ditunjuk2 sama maminya ervina toranya melambakian tangan ke arah mobil kita dan SENYUM HUOOOO GANTENG PARAH AUUIIOOO (baru kali ini gue ngakuin artis indonesia ada yg ganteng) sampe-sampe tidak bisa dlupakan huooo gantengnya auooo,yaudah kan time akhirnya berlalu dan kita menjuju tempat tujuan kita yang pertama yaitu apartemen nya ervina sebenernya ga langsung ke apartemen sih ke rumah ervina dulu sih but di rumah ervina no fun yaudah langsung aja ya ke apartemen ceritanya, nah pas nyampe kan langsung pada berenang tuh gue sih enggak because im dapet you know nah yaudah lah yaw tau tau di kolam renang ada anak kecil bermuka bule adek-kakak gantenggggggg dan lucu bgtbgtbgt gitu kan ya yaudah tuh tau tau ada bapak2 bule ganteeeeeeeng juga ya men meskipun bapak2 no problem lah hauahuah tuh bapak bule kan fitness ya lamaaaaa amat tuh treadmill sama 1 jaman ada kali ya dan tiba2 udah kelar ya tuh ceritanya udah 1 jam ya eh ternyata si bapak bule adalah bapak dri si anak yang lucu2 tdi ituuu boook jadi campuran indonesia(emake) dan bule(bapake) but si emake mukanya -.- you know laaah. yaudah tuh si olive dan ervina swimming2 kan gue zsi2 sevika ga akibat malay yaaaaa nah blablablablablablabla main2 gitu time to go home for me tiba kan yaudah gue mau pulang kan nah pas pulang gue nunggu lift sendirian gitu kan berhubung gue lagi dpt ya gue ngerasa kaya mau kencwiiing gitu ya kan nah gue kira kan itu ya you know lah yang wanita,yaudah gue terusin aja ya berhubung saya menggunakan sopteksskskskskks gue kira ga bocor kan ya bok eh ternyata yang keluar si kencwingwingwing dan akhirnya saya ngompoooooooooool deeeeeeeeeh huooo malu abooos untung aje kaga ada yg liat ya boook karena kan apartemen poins kan sepiiinya huooooo ya yaudah gue kabur ke kamar mandi nah yaudah di kamar mandi gue ya you know lah abis itu gue balik lagi ke tempat lift terus dengan bodohnya gue kan pencet tombol lift yang disebelah kanak kan ya karena liftnya ada tiga gue nungguin di sebelah paling kanan berhubung dri awal gue kesini sampe bolak balik sana sono gue naik lift yang itu ya gue tungguin tuh lift yang itu lamaaaaaaaaaa bgt ga kebuka2 ternyata ya yang kebuka tuh litf yang di tengah auooo begonya guee dan gue baru nyadar pas ada bapak2 dateng ngeliatain gue dan dia msuk ke lift yang di tengah yaudah gue sok sok ga tau aja ya gengsii boook gue ga naik tuh lift yang tengah dan saking keselnya semua tombol lift gue pencetin kan dan terbuka lah lift paling kiri yaudah gue naik yang itu aja ya pas udah naik anjroot deg-degan gila gue sendirian dalam lift mane tuh lift masyaolohh jegrek2 lagi eh pas gue pencet tombol UG nya tuh ga bisa parah gue udah panika bgt ya yaudah lah gue pencet tombol 5 kan eh bisa turun kan gue ke lantai lima nah tapi berhubung lantai 5 sepi sroooooong bgt dan tau tau gue inget zombie gue naik lagi ke lanati 6 yaudah disana gue turun dan naik deh lift yang tengah dan selamat lah gue nyampe lanta UG huooooo dan finally ayemmm go homee deh byeeeeeeeeeee

3 komentar:

  1. HAHA ngompol HAHA. kalo gua jadi lu mah gua diem aje bodo amat HAHA

    BalasHapus
  2. LENGKET APANYAAAAAA? GA LENGKET AH WAKAKA

    BalasHapus